SUNBRELLA CANOPY KAIN BERKUALITAS

Canopy Kain Sunbrella® adalah nama paling dikenal dan dipercaya dalam kain berkualitas untuk pasar perabot biasa, perabot hunian, kanopi /canopy kain, kanvas perahu, dan otomotif selama lebih dari lima puluh tahun.

Canopy Kain berkualitas Sunbrella

http://jayaligaawning.blogspot.com

Canopy Kain Tidak mudah memudar

Ketahanan kain Sunbrella terhadap efek pemudaran dan kerusakan akibat sinar matahari, tidak tertandingi.

Ketahanan warna

Serat Sunbrella penuh dengan pigmen yang sangat stabil terhadap UV. Metode pencelupan tradisional, seperti pencelupan benang atau potongan, hanya menambah warna pada bagian luar serat. Karakteristik performa Sunbrella merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kain, bukan sekadar lapisan penutup yang akan memudar seiring berjalannya waktu.

Canopy Kain Awet

Kain Sunbrella mempertahankan kekuatannya setelah bertahun-tahun mengalami pembersihan dan pelapukan.

Mudah dibersihkan

Sabun lembut membersihkan sebagian besar noda biasa. Menggunakan pemutih atau pelarut untuk noda berat tidak akan memengaruhi kain Sunbrella, tetapi jangan mencoba ini dengan kain lain.

Jaminan kain terbatas lima tahun

Jaminan kain Sunbrella melindungi kain yang menjadi tidak dapat digunakan karena kehilangan warna atau kekuatan akibat penggunaan normal dan kondisi pemaparan, termasuk sinar matahari, jamur dan bahan kimia atmosferik.

Canopy Kain dengan Sentuhan mewah

Kain Sunbrella merupakan katun pintal selembut tangan untuk kenyamanan istimewa.

Canopy Kain berKualitas

Sunbrella menggunakan bahan baku terbaik di fasilitas produksi vertikal bersertifikat ISO 9000, membanggakan laboratorium pengujian di tempat dan menawarkan pengalaman selama lima puluh tahun lebih dengan kain berkualitas.

Desain

Kain perabot Sunbrella menawarkan lebih banyak pola, warna, dan desain daripada kain berkualitas lainnya. Desain dan warna kami sesuai untuk kamar mana pun di rumah Anda.

Canopy Kain Sunbrella awet dan mudah dibersihkan

Pigmen kinerja tinggi yang distabilkan dengan UV ditambahkan selama produksi serat Sunbrella yang tahan pudar, menghasilkan benang dan warna kain Sunbrella yang tak akan pudar atau luntur. Bayangkan "wortel."
Pada kain biasa, bahan celupan ditambahkan ke permukaan benang atau kain. Warna hanya menembus lapisan luar dan terhapus atau memudar seiring berjalannya waktu. Bayangkan "lobak."


Kain Sunbrella telah memperoleh Sertifikasi GREENGUARD GOLD

Kain Sunbrella telah memperoleh Sertifikasi GREENGUARD GOLD. Kain Sunbrella memperoleh sertifikasi dari GREENGUARD sebagai penyumbang kualitas udara dalam ruangan yang sehat dengan menjadi produk interior dengan emisi yang sangat rendah.

Perawatan dan Pembersihan Umum

  1. Singkirkan kotoran yang tidak begitu melekat.
  2. Siapkan larutan pembersih dari 1/4 cangkir sabun lembut, seperti Woolite atau cairan pencuci piring Dawn, per galon air hangat.
  3. Gunakan spons atau sikat bulu lembut untuk membersihkan.
  4. Biarkan larutan pembersih meresap ke dalam kain.
  5. Bilas sampai bersih untuk menghilangkan semua residu sabun.
  6. Biarkan kain diangin-anginkan hingga kering.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SUNBRELLA CANOPY KAIN BERKUALITAS"

Post a Comment