Harga Canopy Kain

canopy kain

Harga Canopy Kain

Harga Canopy Kain Per meter sangat bervariasi dan ini tergantung dari bahan yang dipilih dan digunakan untuk pembuatannya. Semakin bagus dan tebal serta tahan lama suatu kain akan membuat kain itu memiliki harga yang fantastis dan tinggi. Kain yang dipilih biasanya berupa gulungan panjang yang dapat dibeli atau dipesan dengan hitungan meter. Hal ini juga dapat dilihat dari macam kain yang dipakai untuk membuat canopy, ragam kain yang digunakan atau jenis kain yang dipilih sangat mempengaruhi harga kain tersebut dan harga canopy kain per meter yang akan dibeli maupun dijual.

kain yang dihitung dengan ukuran meter ini nantinya setelah menjadi canopy siap pkai juga akan dihargai permeternya . jika dihitung rata-rata canopy untuk jendela rumah Anda yang panjangnya 1 meter harganya sekitar Rp.480.000,00 ini telah dihitung dengan harga pasangnya, karena jika Anda membeli canopy maka pemasangannya adalah sebagai bonus. Lebih tepatnya harga per meter canopy yang telah siap pakai dengan kain yang rata-rata digunakan adalah sekitar Rp.480.000,00, tetapi Anda dapat menemukan yang lebih murah dengan kualitas yang tetap dijamin bagus dengan menghubungi langsung pembuat atau pengrajin canopy yang tersebar di daerah Anda.
Harga canopy kain permeter dapat Anda temui mulai dari harga yang paling murah sampai harga yang paling tinggi. Untuk canopy jendela anda yang panjangnya sekitar 1 meter Anda dapat membayar Rp.380.000,00 selisih Rp.100.000,00 dari yang sebelumnya karena perbedaan kain yang digunakan. Kain yang digunakan selalu menngunakan kain yang Anti bocor atau water proofing dan yang dapat menahan dari sinar matahari sehingga bangunan Anda akan tahan lama. Bukan hanya jendela tetapi emperan rumah, bagasi, dan tempat jemuran serta yang lainnya dapat memanfaatkan canopy yang berjenis kain ini karena dapat menyerap panas dan tidak membuat lingkungan disekitarnya terasa panas, hal ini berbeda jika bahan yang digunakan terbuat dari kaca yang tembus pandang dan cahaya sehingga tidak dapat menghalangi sinar matahari. Namun, Anda harus tetap memperhatikan harga canopy kain per meter.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

5 Responses to "Harga Canopy Kain"

  1. wah maju terus usahanya nih.. semoga makin banyak orderannya

    ReplyDelete
  2. Hebat Si akang bisnis canopy kain nya mulai di orbitkan ke dunia internet biar lebih Up..
    sukses jayaligaawning

    ReplyDelete