AWNING

AWNING
Awning atau canopy awning dalam pengetikan bahasa indonesia kanopi awning bukan hanya untuk menahan panas cahaya, tetapi untuk manfaat lainya seperti melindungi bangunan dari semua jenis cuaca - hujan atau panas secara langsung dan dirancang untuk memberikan perlindungan dari berbagai cuaca. pantas untuk dipasang di luar jendela atau pintu. Awning memiliki berbagai model dan bentuk bermacam-macam dan warna-warni atau garis-garis yang menakjubkan memiliki kualitas kanvas akrilik, blockout atau kain layar matahari - Kresta memiliki sejumlah desainer kain untuk dipilih.
Membuat rumah ,cafe, kantor, dan bangunan lain sebagainya serasa lebih indah dan hidup.

AWNING GULUNG

Salah satu jenis Canopy Kain yang  memberikan Anda kenyamanan dari cuaca saat hujan, terik panas matahari, dengan awning gulung Anda dapat mengatur gulungan dengan cara menggulung secara manual atau menggunakan motor listrik.
awning gulung  biasa di sebut juga canopy gulung, menawarkan perlindungan matahari yang unggul. Bahan kain pada awning gulung bisa memakai bahan kanvas (canvas), bahan membrane dan tarpaulin (tarpaulins) sehingga dapat menahan air dan kain tetap ketat pada frame. Semua bahan kain awning gulung yang kami tawarkan menggunakan formulasi film yang unik dan berkualitas, menggunakan sistem lem atau perekat terbaik untuk memastikan performa yang baik dan unggul.
Untuk bahan dasar awning gulung yang kami gunakan untuk ditawarkan bisa menemukan beberapa branding seperti SUNBRELLA,TEMPOTEST, RECASON, TARPAULIN, sebagai produk kanvas kain bahan dasar awning gulung berkualitas handal dan terkenal, masih banyak merek lain untuk bahan awning gulung namun di Indonesia kurang populer. Mungkin karena kebanyakan produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negeri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas dengan merk yang sudah diakui oleh banyak Awards Bets Of the Best.
awning gulung tidak terpaku pada fungsi sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun awning gulung mampu juga sebagi elemen penting pendukung untuk sebuah nilai keindahan, unik bangunan itu sendiri, kembali lagi karna awning gulung bersifat eklusif.
Awning gulung tersedia 2 versi manual dan motor (remote).

AWNING JAKARTA
Kami  menawarkan harga awning gulung dari yang termurah sampai dengan yang termahal dan berkualitas terbaik untuk pedoman memilih awning gulung atau canopy kain. 




081218399858 / 081586193192

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "AWNING"