canopy kain awning gulung



Canopy Kain Awning Gulung

Canopy kain


Canopy kain adalah suatu pelindung bagian luar rumah atau bangunan lainnya dari teriknya matahari dan air hujan yangg dapat mempengaruhi kondisi bangunan, dalam memilih canopy harus disesuaikan dengan kondisi dan model dari suatu bangunan sehingga dapat menampilkan nilai keindahan dari bangunan tersebut.

 Bahan – bahan Canopy


Tersedia berbagai bahan seperti sunbrella, recasen, dicson, para, dan untuk canopy polycarbonate tersedia merk twinlite, solar lite ,xlite. tersedia juga awning almunium dan tenda membrane.
Canopy kain sudah puluhan tahun yang lalu adanya, namun di Indonesia memang belum populer seperti di luar negri, 

Diluar negri canopy kain sudah terkenal dan digemari, biasanya dipasang di bagian depan rumah atau di halaman belakang atau taman.
canopy kain  dan awning gulung sendiri memiliki ragam cara dalam pemasangannya, Kalau anda memiliki dana lebih atau tidak mempermasalahkan harga, mungkin bisa dengan system remote control, atau bisa juga dengan yang manual saja kalau dananya terbatas.
Nah mungkin di rumah anda sekarang ini Anda mau pasang canopy kain atau awning gulung dirumah, dikantor atau tempat usaha anda seperti restoran atau cafe, dan lainnya langsung saja Contact Kami

Contoh Canopy kain Awning Gulung 


canopy kain awning gulung
canopy-kain-awning-gulung



canopy kain
awning gulung 
awning gulung
AWNING JAKARTA
Kami  menawarkan harga canopy kain / awning gulung dari yang termurah sampai dengan yang termahal dan berkualitas terbaik dan unggul untuk dijadikan pedoman memilih awning gulung atau canopy kain. 

081218399858 / 081586193192


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "canopy kain awning gulung"

Post a Comment