ANTARA CANOPY DAN AWNING


Dekorasi rumah adalah Seni yang dapat mencerminkan rasa dan kepribadian penghuninya.
Penghuni rumah biasanya akan senang untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah yang bersih nyaman dan indah daripada di tempat kotor.

Ketika anda disuguhkan untuk memilih sebuah canopy atau awning, keputusan menjadi sulit. karena kedua item tersebut digunakan dan disediakan untuk tempat berlindung dari hujan dan bahaya sinar ultra violet yang dipancarkan oleh matahari. Canopy dan Awning tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran dan bahan.
Menentukan pilihan antara keduanya biasanya berdasarkan lokasi dimana mereka harus dipasang, yang biasanya teras.Namun, antara Canopy dan Awning keduanya memiliki fitur yang menonjol sendiri yang membuat mereka berbeda satu sama lain.

Manfaat Canopy

Pada dasarnya ada dua jenis Canopy. Yang pertama jenis Canopy yang dipasang di tengah rumput atau teras dan dipasang di sepanjang pintu atau dinding. Dinding atau pintu Canopy biasanya hadir dalam struktur dasar bangunan yaitu mereka terbuat dari batu bata dan genteng. Di sisi lain Canopy terbuat dari kanvas, kapas atau polyester dan mereka diinstal pada bingkai logam. Canopy biasanya dipasang di ruangan luas, terutama di mana awning tidak bisa diperbaiki. Awning perlu dinding untuk mendukung mereka, sementara Canopy dapat diinstal di mana saja. Canopy terdiri dari kain, mesh logam dan empat pilar atau lebih. Jadi ketika kita akan memilih antara Canopy dan awning, itu semua berdasarkan lokasinya itu sendiri.

Canopy telah digunakan sejak berabad-abad. Raja-raja yang digunakan untuk memiliki Canopy besar di halaman rumput mereka di mana mereka digunakan untuk menikmati lingkungan alam dengan dilindungi dari hujan dan sinar matahari.

Manfaat Awning

Saat Anda memiliki acara minum dan membuat barbekyu, tapi bagaimana jika tiba-tiba turun hujan. Anda dipaksa untuk kembali kedalam ruangan dan menhentikan acara barbekyu, mungkin acara akan gagal. Cara terbaik untuk mencegah hal tersebut adalah dengan menggunakan tenda Awning yang mencakup teras Anda. Awning tidak hanya menyediakan tempat duduk yang nyaman di luar, tetapi mereka juga menambah keindahan rumah Anda. Mereka terbuat dari kanvas, katun, polyester atau vinil dan membentang pada bingkai logam untuk proyeksi yang sempurna. Bingkai logam biasanya memiliki tuas untuk mencabut mereka.

Fungsi utama dari awning adalah untuk memberikan perlindungan. Mereka melindungi permukaan luar, deck, jendela dan pintu dll furniture Mahal dan barang-barang dekoratif yang usang oleh sinar matahari terik. Awning membantu untuk mengamankan properti Anda, dan saat-saat acara penting. Awning membantu meminimalkan tagihan listrik. Ketika pintu dan jendela yang kurang terkena sinar matahari, hal ini membantu mengurangi suhu untuk sebagian besar, maka meminimalisir biaya AC. Awning membantu mengubah ruang luar ke tempat-tempat duduk yang nyaman yang dapat digunakan untuk beberapa tujuan. Anda dapat menikmati makan malam dengan keluarga dan teman-teman; menggunakannya sebagai tempat duduk untuk tamu atau tempat barbekyu. Jika tenda Awning yang dipasang di taman, Anda dapat menikmati lingkungan alam dengan dilindungi dari sinar matahari. Instalasi tenda awning dapat membantu mempercantik ruang luar Anda. Awning memiliki warna-warna cerah dan desain yang elegan dapat membantu mengubah tempat anda lebih menarik dan indah.

Kesimpulan

Antara Canopy dan Awning memiliki memiliki kelebiah ndan kekurangan masing-masing. Biaya tergantung pada ukuran struktur, dan daerah yang perlu ditutupi. Awning berguna di tempat-tempat dinding di dekatnya, dan Canopy membantu di tempat-tempat di mana tidak ada struktur dukungan untuk memasang Awning. Sebelum Anda membuat keputusan akhir, menentukan pilihan Jasa pemasangan dan pemesanan yang profesional Canopy di Indonesia.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ANTARA CANOPY DAN AWNING"

Post a Comment